Dua Berita Politik Tentang Donald Trump Yang Viral Beberapa Hari Ini

Dua Berita Politik Tentang Donald Trump Yang Viral Beberapa Hari Ini

Dua Berita Politik Tentang Donald Trump Yang Viral Beberapa Hari Ini – Beberapa hari terakhir ini jagat raya dihebohkan atas berita dari Donald Trump yang merupakan mantan presiden Amerika Serikat. Salah satunya yaitu dirinya akan mencalonkan kembali sebagai capres pada pemilu 2024 jika kondisi kesehatannya Prima. Bahkan untuk mempersiapkan Pemilihan Umum tahun 2024 dirinya telah melakukan kegiatan diet guna menurunkan berat badan dan menjaga staminanya. Adapun informasi lengkapnya tentang berita Donald Trump yang sempat viral seperti berikut.

Benarkah Mantan presiden Amerika Serikat ke-45 Akan Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Capres?

Dikabarkan Donald Trump akan kembali mencalonkan diri sebagai capres untuk Pilpres tahun 2024 mendatang. Terkait rencananya ini, mantan presiden Amerika Serikat sudah memberitahukannya kepada orang-orang kepercayaannya. Jika tidak ada alang melintang dan kondisi kesehatannya dalam keadaan Prima Donald Trump tetap bersih kukuh akan mencalonkan diri sebagai capres di Pilpres 2024.

Diketahui untuk kesehatannya sendiri mantan presiden Amerika Serikat tersebut sekarang dalam kondisi Prima. Selain itu dirinya juga sedang melakukan diet ketat dengan mengurangi mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak gula. Berkat diet yang dilakukannya Donald Trump berhasil menurunkan badan hingga 7 kg.

Bukan hanya itu saja untuk menjaga kesehatan tubuhnya mantan presiden Amerika tersebut juga rajin melakukan olahraga golf. Terhitung sejak tanggal 20 Januari yang lalu tepatnya ketika sudah meninggalkan Gedung putih. Pria berusia 74 tahun itu menghabiskan waktu sehari-harinya di rumah pribadinya yakin resor Mar-a-Lago, Plam Beach, Florida. Meskipun telah meninggalkan kursi kepresidenan sejak 20 Januari yang lalu namun Donald Trump tetap saja bersikukuh untuk mempertahankan pengaruh politiknya terutama pada Partai Republik. Untuk mempertahankan pengaruhnya itu pria berusia 74 tahun tersebut tidak bosan-bosan mengkritik pedas para politikus Republik. Diketahui mantan presiden Amerika Serikat itu memiliki pandangan yang berbeda dengan partai Republik termasuk tentang menolak menginvestasi hasil pemilihan presiden tahun 2020 di Amerika Serikat.

Hingga saat ini Donald Trump terus menyebarkan teori konspirasi bahwa dirinya termasuk orang yang dicurangi pada pemilihan presiden tahun 2020 yang mana dalam pilpres tersebut dimenangkan oleh Joe Biden. Bahkan karena teori konspirasinya itu membuat salah satu politikus senior nomor 3 menjadi lengser yakin Liz Cheney. Liz Cheney sendiri merupakan anak dari mantan wakil Presiden Amerika Serikat Dick Cheney yang pernah dilengserkan oleh salah satu kolagen partainya. Di mana penyebab wakil presiden Amerika Serikat itu digulingkan oleh kolagen partainya dikarenakan sebelumnya telah mendukung pamazulan kedua Donald Trump dan tanpa henti menyerang mantan presiden Amerika Serikat itu.

Ketertidak kalahan mantan presiden Amerika Serikat itu sebagai pemimpin partai Republik terbukti dari tidak sedikit calon-calon anggota DPR yang memutuskan untuk terbang ke Florida hanya untuk meminta Restu serta dukungan untuk kegiatan Pemilihan Umum tahun depan. Dengan loyalitas yang dimiliki itu bisa menjadi kunci utama untuk Donald Trump memenangkan tiket atas partainya. Berdasarkan rencananya pria berusia 74 tahun itu akan melakukan kampanye aktif supaya partai Republik bisa memenangkan kembali kendali DPRD pada pemilu midterm bulan November 2022 mendatang.

Diperkirakan mantan presiden Amerika Serikat itu akan mudah dalam memenangkan pemilihan primernya apabila dirinya memutuskan kembali maju sebagai calon presiden tahun 2024. Untuk kalangan pemilih partai Republik popularitas dari Donald Trump sangatlah tinggi. Hal itu terbukti dari hasil survei yang memperlihatkan Donald Trump bisa memenangkan paling sedikit 60% dukungan.

6 Rahasia Negeri Paman Sam Yang Berhasil Diumbar Oleh Mantan Presidennya Sendiri

Tepatnya pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022, FBI menyita beberapa dokumen rahasia yang berhasil ditemukan dalam aksi penggerebekan rumah Donald Trump di Florida. Ketika menggeledah hunian milik mantan presiden Amerika Serikat itu, pihak FBI mendapati beberapa dokumen yang terbilang sangat rahasia dengan label Top Secret, Confidential, Secret. Namun bukan hanya pertama kali saja, mantan presiden Amerika Serikat itu dituduh telah menyalahgunakan informasi rahasia milik Negeri Paman Sam. Berdasarkan kantor berita AFM, terhitung sudah 6 kali mantan presiden Amerika Serikat itu mengumbar rahasia negaranya. Adapun 6 rahasia negara Amerika Serikat yang berhasil diumbar Donald Trump seperti berikut.

Pada tanggal 30 Agustus tahun 2019 dalam twitnya Donald Trump mengunggah gambar resolusi tinggi yang diyakini rahasia atas situs peluncuran roket Iran. Akibat tindakannya itu membuat intelijen Amerika Serikat sangat terkejut.

Pada tanggal 10 Mei 2017, mantan presiden Amerika Serikat itu memberitahukan kepada dua orang warga Rusia tentang informasi mengenai rencana ISIS. Diketahui informasi yang terbilang sangat rahasia itu didapatkannya dari Israel.

Pada bulan April 2017 Donald Trump memberitahukan kepada Presiden Filipina bahwa dua kapal selam nuklirnya berada di lepas pantai Korut dengan daya tembak sangat besar.

Pada sebuah wawancara yang dilakukan pada tahun 2019 mantan presiden Amerika Serikat itu memberitahu tentang kemampuan nuklir AS yang tidak diketahui apakah itu buatan atau membocorkan informasi yang sangat rahasia kepada penulis Bob Woodward.

Pada bulan Oktober tahun 2019 Donald Trump menggembor-gemborkan serangan pasukan khusus secara detail mulai dari dijaga Pentagon, terdapat banyak helikopter yang terlibat dan bagaimana strategi komando masuk ke kediamannya.

Pada bulan Juli tahun 2018 di dalam cuitan Twitternya Donald Trump menuliskan tentang Presiden Rusia Vladimir Putin yang diundang untuk mengunjungi Washington.

Itulah 6 rahasia dari negara Amerika Serikat yang pernah diumbar oleh mantan presidennya sendiri yakin Donald Trump. Tentunya hal itu mengejutkan seluruh masyarakat yang ada di negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.